• Be Yourself Be the best for you

    Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Di Samsung


    Hello kembali lagi maaf Sibuk banget sampai ane ketinggalan info. Kali ini ane mau berbagi caranya mengendalikan android ente dari jarak jauh, tapi kayaknya khusus pengguna HH Samsung so gak usah ributin lagi kita praktek.in langsung
    NB : Android harus menggunakan internet, bebas Mau pakai wifi atau pakai jaringan seluler.
    1. Masuk ke pengaturan --> Pengamanan (Maaf saya makai yang gingerbread jadi yang ICS atau Jelly beans berbeda mohon maaf kalau berbeda)

    2. Next cari tulisan "TEMUKAN SELULER SAYA" seperti gambar dibawah ini. Centang kendali jarak jauh. nanti akan disuruh untuk log.in menggunakan Account Samsung 


    3. Setelah semua beres lanjut, Buka laptop atau komp ente klik link --->DISINI <---
    4. Nanti Log.in menggunakan account samsung. Nanti banyak pilihan 
    • TEMUKAN PONSEL SAYA 
    • Kunci Ponsel Saya
    • Deringkan Ponsel Saya
    • Penerus panggilan/ pesan
    • Log Panggilan
    • Kosongkan Panggilan saya
    • Buka Kunci Layar
    5. Ini Saya sudah mempraktikkan Mencari HH ane liadt gambar dibawah ini








    Selamat Mencoba Ini Juga Bisa buat iseng iseng kalau HH ente di pinjem selama 2 minggu kagak balik. Selama HH ente yang dipinjem ada koneksi internet, Mungkin ini gagal tergantung jaringan internet nya

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About