• Be Yourself Be the best for you

    Memoriam Father


    Bulan Agustus Bulan yang indah bagiku ... dan tahun 2012 ini lebih banyak indahnya Mulai Dari Ulang tahun Ayahku, Idul Fitri dan Liburan .... Aku masih mengingat bapak ku selalu megang hp bapak terkadang waktu ingin di ulang kembali. saat aku kecil aku selalu bahagia sama bapak. saat aku TK Pasti aku di beli.in mainan , pasti di beli.in. saat aku SD Kelas 1-3 aku juga di beli.in mainan betapa senangnya aku  punya bapak yang baik hati. Waktu kelas 5-Smp Aku selalu berantem sama kakak w gak tau kenapa w bisa bertengkar ma kakak w pasti Tiap Bulan tiap munggu aku berantem dirumah pun jadi Rame. Mamah yang selalu menangis saat aku berantem ma kakak. papah memisahkan.

    jika Aku punya 5 keinginan Aku pasti milih : Waktunya diulang kembali, Aku pengen Sukses, ngebahagian.in ortu, Papah berkumpul keluarga lagi, dan aku pengen menjadi Dokter/Desain yang profesional. cepat sekali papah meninggalkan Sekeluarga dengan Cepat aku belum kelulusan SMP bapak dah pergi. Sedih Rasanya aku juga pengen meninggalkan Dunia ini. ingin cepat bertemu denganmu papah. . .
    Aku Cuman Titip Pesan Kepada Papah : jaga baek baek papah disana Allah akan selalu menjaga Papah. Aku ingin Cepat menyusul papah karna aku kangen ma papah. TERIMA KASIH pah udah jadi pemimpin di keluarga ini jasamu akan ku kenang. Aku akan Selalu mengingatmu. Aku Akan Meneruskan Pekerjaan papah kalau aku dah kuliah Aku pengen ngambil Komputer dan meneruskan Jasa mu ... Nyesel pah aku kehilanganmu ... SELAMAT ULANG TAHUN PAPAH KU 

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About