• Be Yourself Be the best for you

    Cara edit Foto Menurut Hendrarmadas ( HAS )



     Hello Kali ini Ane mau nerangin gimana sih caranya edit foto, tapi versi HAS ya. ada sesuatu hal yang kita perlu tau sebenernya Ane kagak Hobby yang yang namanya Foto, tapi semua telah Berubah karena inspirasi terbesar saya suka foto Contoh nya Vokalis dan Gitaris Armada : Rizal dan Mai jago banget edit foto nya liadt di INSTAGRAM nya waktu itu ane belum makai yang namanya Android tapi pengen punya Android alhamdulillah Allah Telah memberi jalan, dan juga hobby. kalau kata orang apps edit foto paling bagus katanya lhow di iphone yups bener banget Rizal dan Mai makai Iphone, dan ane terus berusaha gimana cara nya bisa mengedit foto seperti Rizal dan Mai.


    Kita mulai Ane makai aplikasi HDR FX PRO dan PICART untung saya punya HDR FX PRO klik DISINI dan yang picart cari di Playstore ya. tapi ada tambahan lagi aplikasi nya biasa ini kalau ane lagi malesdt ngedit foto pakai aja Apps PIXLR, kalau pengen yang jadi.in FISH Eye Nya biar lebih mudah pakai aja PICSAY.

    Pertama kali ane ngedit makai Aviart (kalau gak salah namanya) itu cuman bentar soalnya menurut ane gak extream ngeditnya bagus makai PIXLR. kita langsung membahas cara nya langsung, edit foto versi HAS ini makai yang namanya HDR kalau dibilang hasilnya lumayan ini screenshoot foto ane asli original belum ada digoogle :

     Foto ini diambil dibelakang rumah saya 

    Foto ini diambil Pas Saya Les Fisika















    Foto ini diambil Pas dirumah Nenek saya

     Ini Pas hari raya idul adha semua pada nyembelih iseng aja foto dibawah 
     Foto ini diambil Pas Pemotongan hewan kurban selesai ini ruang dapur Rumah nenek saya
    Foto ini diambil Pas mau pulang ke rumah yang di solo ini rumah tetangga nenek saya

















    Monggo terserah percaya atau tidak ini hasil karya HASarT dan HASPhotos. untuk melihat semua foto fotonya bisa cek diinstagram saya ID : hendras_rendra , kalau ada yang on lewat PC bisa klik www.instagram.com/hendras_rendra disitu banyak perjuangan pertama kali ane ngedit sampai seperti ini.

    HDR menurut HAS harus bisa mengatur RGB (Red,Green,Blue) untuk menghiasi seluruh foto agar tampilan menarik, dan contras harus qentel kalau bisa dikatakan namanya aja HDR (High Dyamic Range) tapi HAS contras nya gak usah qentel soalnya nanti kalau diliadt kurang maknyus. tambahan sedikit lagi pakai yang namanya fitur blur di PICART sudah ada

    Akan Dilanjutkan Bulan november Cukup di bookmark untuk melihat caranya ngedit foto -->




    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About