• Be Yourself Be the best for you

    Cara Mengunci Aplikasi Android


    lama berjumpa hari minggu pasti kerjaan saya ngeblog kali ini saya akan membahas cara mengunci aplikasi Android, Saya pertama kali liadt BB temen ane bisa mengunci semua Aplikasi dan saya berpikir gimana caranya Android bisa mengunci semua Aplikasi. Terkadang ada temen kita diam diam Jail pertama jejaring sosial pasti yang di buka Facebook atau gak Twitter pasti diupdate yang aneh aneh

    Buat yang mau nyoba Silahkan Klik >>>>DISINI<<<<

    yang saya sukai dengan Aplikasi ini adalah tampilan LOCKnya memakai number

    Selamat Mencoba

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About