• Be Yourself Be the best for you

    Cara mengatasi search moment PATH



    PATH jejaring sosial yang tersedia di ANDROID dan IOS ini mungkin sedikit berbeda dengan jejaring sosial lainnya karena Path memilik fitur unik yang jarang ditemukan yaitu VISIT Path. Pasti semua orang sering curiga sama orang yang suka nengok orang mengunjungi ke profil kita, Tapi path ini Ane suka seperti jejaring sosial pribadi karena teman limit sekarang mencapai 500 orang.
    Pertama ane makai path sering mengalami kendala yaitu search moment. keuntungan search moment ini kita bisa melihat update orang tanpa mengunjungi profil orang. Apakah kendala semua nya seperti ane, seperti screenshot ini :

    Ane baru memecah kan masalah ini baru sekarang, ini disebabkan oleh bahasa di HH/HP kita yang masih dalam bahasa indonesia belum tersedia di search moment PATH.
    Caranya mengatasi masalah seperti itu dengan cara :
    Mengganti Bahasa.

    Cara nya :
    1. Masuk ke menu->settings
    2. Cari tulisan bahasa dan masukkan
    3. Bahasa indonesia diganti dengan bahasa yang kamu bisa (saya ganti bahasa english US)

    sekarang masuk ke PATH touch search moment dan hasilnya begini :


    Selamat Berhasil




    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About