• Be Yourself Be the best for you

    My Industri My Eyes


    Pertama melihat seseorang berjalan, dan duduk disamping kelas
    Kau selalu senyum, Senyum mu yang membuatku senang
    Tiap pagi aku selalu datang lebih awal untuk ketemu
    kau selalu memakai kerudung merah
    Dan aku mencari data dirimu entah bagaimana caranya
    Akhirnya aku mendapatkan nama kamu
    Mencari nama sebuah chattingan untuk bisa chat
    Aku senang kamu membalas dan aku sedih hanya bisa lewat chat

    Apa Aku bisa berkenalan denganmu, sampai kamu dekat denganku
    Kamu adalah wanita yang selalu membuat kuliah menjadi beda
    Dan akhirnya aku keluar dari tempat aku berada
    Tak pernah ku temukan dirimu kembali
    Aku hanya bisa melihat diatas
    Dan membayangkan kamu akan menjadi milikku

    =======================================================================

    First see someone walking, and sitting beside class
    You always smile, your smile makes me happy
    Each morning I always arrive early for meeting
    you're always wearing a red scarf
    And I find the data you somehow
    Finally I get your name
    Looking for a name to be able to chat chattingan
    I'm glad you reply and I am sad only be through chat

    What I can meet you, until you get close to me
    You are a woman who always make lectures be different
    And finally I came out from where I am
    I never find yourself back
    I can only see above
    And imagine you will be mine


    _MSA_

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About