• Be Yourself Be the best for you

    Macam macam Penipuan transfer Rekening




    Penipuan sering kali marak didunia tiap kali sering meneror menyuruh korban membayar ke pelaku.kali ini akan membahas tipe tipe penipuan transfer bisa dikatakan begitu. Biasa nya penipuan jarang menelpon di hp tapi sering menelpon melalui telepon rumah. karena pelaku sudah mempunyai buku telepon. 
    Saya mempunyai pengalaman lucu ketika menjawab telepon penipuan :
    Saya (me) ; Penipuan (fu)

    *mengangkat telepon rumah
    fu : Hallo
    me : ya (dengan nada rendah)
    fu : saya mau menginformasikan begini bahwa anak bapak mengalami kecelakan 
    me : ya (dengan sok sok bego)
    fu : harus dibawa ke rumaha sakit segera.
    me :ya ( nahan tertawa)
    fu : Secepatnya pak kirim ke rekening saya agar cepat proses pembayaran
    me ; ya (biasa)
    fu : kalau boleh tau ini saya bicara dengan siapa
    me : Anaknya
    *Langsung ditutup teleponnya haha

    itulah cerita saya waktu mengangkat telepon dari si penipu. Ciri Ciri sipenipu biasanya menelpon rumah dan sering membohongi dengan ANAKNYA. Ingat jika kalian mendapat telepon penipu dan tentang Anak kalian ( bagi yang punya Anak dan keluarga) ingat pastikan kalian menanyakan nama Putra putri bapak sekalian jangan kaget jangan bingung jika mendapat telepon.biasanya penipu tidak mau menutup telepon dan meminta nomor hp kalian. macam macam penipu :

    1. Anak Bapak Kecelakan
    2. Anak Bapak saya culik
    3. Anak Bapak terkena terjaring narkoba
    4. Anak Bapak ....

    Setelah itu penipu sering meminta nomor rekening. Ingat tidak semua kejadian harus di transfer uang, Kalau bisa diajak COD ketemuan. jangan sekali sekali mentransfer uang ke penipu. Penipu tidak akan tau nama Anak kita,Penipu cuman bilang Anak Bapak/Anak Ibu.

    Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Semoga kalian tidak mengalami penipuan terutama yang sudah berkeluarga anaknya belum pulang lalu ditelepon sama penipu jangan panik dulu ya.


    Semoga tukang Penipu diberikan jalan yang terang dan mendapatkan balasan yang setimpal. 

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About