• Be Yourself Be the best for you

    Cara Membuat Link Download Dengan IDM


    Internet Download Manager

    Kesempatan kali ini tidak panjang lebar lagi, walaupun sudah mengerti saya akan membagi yang belum ngerti karna saya mau berbagi. IDM (Internet Download Manager) Software yang sangat dibutuhkan disetiap komputer apalagi untuk mendownload karna sudah menjadi kebutuhan, tidak hanya IDM ada software yang lain seperti IDM masih banyak salah satu contohnya adalah Eagle Get.

    Cara membuat link download untuk IDM 
    Note : Perlu saya catat untuk link download IDM ini kekurangannya adalah hanya ada batasan hari, jadi tidak bisa lifetime linknya. dan ini berguna apabila memberikan link download ke HP maupun ke temen yang belum ada di link downloadnya.

    1. Siapkan software IDM (Belum punya cari digoogle banyak, lebih mudah di website resminya)
    2. Buka Software IDM pastikan sudah dicentang pada internet download manager configuration (Options).
    3. Untuk yang baru download pastikan ekstensi pada IDM sudah di Enable. (untuk yang sudah download abaikan ini)
    4. Buka video atau yang lain untuk didownload. saya contohkan mau download video dari youtube.

    5. Pastikan tanda IDM seperti saya tandain diatas sudah ada.
    6. Pilih Sesuai kualitas video semakin bagus kualitas semakin besar download nya.
    7. Copy link address yang saya contohkan dibawah :

    8. Terakhir copy paste link tadi untuk dibagikan ke temen atau buat download dihp sobat.

    Note : untuk download video dari youtube link IDM yang tadi dicopy dan dibuka di browser chrome Android touch titik 3 dibagian bawah kanan video

    Selamat Mencoba.


    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About