• Be Yourself Be the best for you

    Cara mengetahui rekening si penipu atau tidak


    Hasil gambar untuk rekening

    Rekening atau bisa dikatakan buku tabungan atau penyimpanan uang yang praktis hampir semua orang mempunyai rekening, terkadang banyak orang yang tidak bertanggung jawab membuat buku rekening untuk kejahatan. kejahatan yang sering dilakukan proses jual beli online pastinya yang dilakukan melalui Messenger ataupun perorangan. saya cuman mau kasih saran kepada semua, jika ingin belanja online pakai lah rekening bersama bisa pakai Bukalapak, Tokopedia atau sejenisnya. karena barang yang anda akan beli uang anda akan ditahan terlebih dahulu oleh pemilik rekening bersama,setelah barang sampai anda diwajibkan untuk konfirmasi apabila tidak melakukan konfirmasi biasanya akan otomatis konfirmasi.
    Saya juga tidak menyalahkan apabila ingin belanja tanpa rekening bersama maka kita perlu waspada saja, saya menemukan sebuah website untuk mengecheck rekening itu dilaporkan sebagai penipu atau tidak.


    ===> https://cekrekening.id/

    nah seperti ini contoh laporan dari penipu


    mungkin itu saja yang dapat disampaikan, belanjalah yang pintar gunakan rekening bersama apabila ingin belanja online. jika sipenjual tidak mau menggunakan rekber saya sarankan jangan beli.

    0 komentar:


     

    Blogger news

    Welcome to blog me

    Entri Populer

    Subscribe My Post

    HendrArmada

    ↑ Grab this Headline Animator

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    About